Romancing SaGa 2 MOD APK Unlimited Money

Free Download Game Romancing SaGa 2 MOD APK Unlimited Money - Halo salam hangat untuk semuanya, kali ini admin akan share game Romancing SaGa 2 versi pertamanya 1.01 dan kabar gembiranya dalam game sudah dimodifikasi unlimited money jadi bisa belanja sesukamu.

Romancing SaGa 2 MOD APK Unlimited Money

Masih ingatkah dengan game Romancing SaGa 2 from japan? yak games tersebut sangat populer pada tahun 1993 di konsol super famicom yang kala itu game ini sangat seru. Square Enix sebagai developer terus menerus mengembangkan game tersebut sehingga pada tahun 2016 rilis Romancing SaGa 2 for Android. Pada versi hp android game Romancing SaGa 2 sudah diperbaharui dari segi grafik yang telah ditingkatkan serta beberapa fitur tambahan yang siap menemani bermain game ini pada waktu tidak sibuk.

Ada yang menarik di Romancing SaGa 2 For Android adalah sekarang kamu bisa menikmati game dalam bahasa Inggris, tentu berbeda dengan dulu yang masih menggunakan bahasa jepang jadi sulit sekali memahaminya. Lalu untuk plot jalan cerita game romancing saga 2 mobile mulai dari negara-negara besar seperti empire varennes yang pernah menjamin perdamaian diseluruh dunia, mengalami stagnasi dan berhenti berkembang sepanjang berabad-abad, dan pasukan jahat merasa terlihat di daerah-daerah terpencil lalu dari aspek konten banyak yang di tambahan seperti dungeon baru, class baru diviner dan ninja, dan masih banyak ulang. Bagaimana tertarik ingin coba Game RPG legenda ini?

Screenshot:

Romancing SaGa 2 MOD APK Unlimited Money

Download Game Romancing SaGa 2 Apk For Android


Nah jika sobat berminat dengan game romancing saga 2 ini silahkan download pada link dibawah ini:
Informasi Game :
  • Version : 1.01
  • Updated 16 June 2016
  • Requires Android 4.1 and up
  • Mode : Offline
  • Root : tidak perlu

Cara Install Game Romancing SaGa 2

  1. Download APK sama Data diatas
  2. Ekstrak Data lalu cari folder com.square_enix.android_googleplay.romancingsaga2 dan pindahkan ke Android/Obb
  3. Install APK
  4. Buka Game
  5. Mainkan
Demikianlah mengenai game Romacing SaGa 2 Apk Mod Terbaru semoga bisa bermanfaat untuk kalian dan selamat bermain!

0 komentar