Download Kumpulan Game Bertema Ikan Android Offline

Download Kumpulan Game Bertema Ikan Android Offline - Pengguna smartphone android saat ini memang populer sekali dikalangan anak muda maupun dewasa dengan berbagai spek yang beragam. Dengan adanya ini tentu terdapat fitur-fitur yang ada di gadget android merupakan fitur yang diinginkan saat ini oleh kebanyakan orang, ya hanya orang tertentu saja saat ini belum dimiliki yang kualitasnya super. HP android atau smartphone yang mempunyai sistem operasi android, banyak sekali game yang di sajikan di google play secara gratis. Akan tetapi meskipun gratis, game-game android tersebut tidak bisa di lihat sebelah mata. Tersedia banyak game yang disediakan oleh para developer secara free akan tetapi kualitas premium, hal inilah yang membuat android semakin populer tahun ini.
Download Kumpulan Game Bertema Ikan Android Offline
Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan kumpulan game ikan untuk android yang dinilai baik dimainkan secara gratis. Karena di Indonesia banyak sekali orang yang suka dengan game android yang bertema ikan atau game memelihara ikan di aquarium secara gratis atau berhubungan dengan ikan, maka saat ini saya akan memberikan beberapa daftar game android ikan terbaik untuk hp android sobat.

Download Kumpulan Game Bertema Ikan Android Offline

1. Fish Adventure

Game android selanjutnya yang berhubungan bersama dengan ikan adalah Fish Adventure. Game ini mempunyai gameplay yang memadai unik. Anda dapat memelihara ikan di lautan dan tentunya anda kudu berhati-hati karena tentunya di lautan dapat banyak marabahaya yang mengancam ikan anda tersebut. Dalam game ini anda juga bisa pelihara hewan laut, lantas anda juga bisa memelihara dan mengembangkan bawah laut agar nampak lebih indah.

Game Fish Adventure juga tidak benar satu game interaktif paling baik yang kudu untuk anda coba, Sebenarnya misi berasal dari developer game ini adalah meberikan pelajaran kepada masyarakat agar senang memelihara dunia agar senantiasa menjadi hijau dan juga mengenalkan mahluk laut bersama dengan tujuan agar kita juga ikut memelihara mahluk-mahluk tersebut. Game Fish Adventure bisa anda dapatkan di Google Play Store di paket bersama dengan ukuran 15 MB. 

2. Hunger Fish Frenzy

Game android ikan yang berikutnya adalah sebuah game yang bernama Hunger Fish Frenzy yang tentu saja amat mirip dengan game Feeding Frenzy. Dalam game ini gameplaynya pun termasuk amat mirip dengan game yang sudah tenar yaitu Feeding Frenzy. Untuk mampu tumbuh besar, kamu kudu makan ikan yang berada di kira-kira kamu tentu saja kamu kudu pilih ikan yang ukurannya lebih kecil berasal dari ukuran ikan anda.

Misi kamu adalah bagaimana cara kamu agar ikan kamu menjadi ikan dengan ukuran yang paling besar di lautan. Saat ukuran badan kamu masih kecil, usahakan untuk tidak bersua ikan yang lebih besar berasal dari tubuh ikan anda. Tenntunya game ini amat cocok untuk di mainkan berbagai umur karena game ini amat lucu. GameHunger Fish Frenzy mampu kamu dapatkan di Google Play secara gratis dengan ukuran yang memadai kecil yaitu 12 MB. 

3. Hungry Shark 2

Game android ikan yang pertama adalah game Hungry Shark 2 yang secara gameplay sudah pasti sudah tidak asing lagi bagi anda. Tugas kamu didalam game ini adalah mengontrol ikan hiu yang membawa ukuran yang memadai memadai besar. Dan tugas kamu berikutnya adalah memakan ikan-ikan yang lebih kecil ukuran badannya di bandingkan bersama ukuran ikan hiu yang kamu mainkan sehingga ikan hiu kamu lebih kuat dan besar.

Dalam game android ikan ini kamu mampu menyedot ikan kecil dan menyedot ikan kecil tersebut kedalam mulut anda. Game ini terdiri dari 20 level yang sudah pasti perlu kamu menyelesaikan bersama manfaatkan hape android bersama spesifikasi sedang. Anda mampu mengunduh game Hungry Shark 2 ini di google play store sudah pasti secara gratis bersama ukuran yakni kira-kira 4,5 MB.

0 komentar