Motorsport Manager v1.1.5 APK Data Terbaru

Motorsport Manager v1.1.5 APK Data Terbaru - Halo brojumpa lagi dengan Apkandro31, kamu ingin mempunyai team balap? sekarang kamu dapat merasakan menjadi seoarang manajer di sebuah team balapan f1 untuk android dengan memainkan game motorsport yang telah memiliki konsep motorsport manager yang sayaa bagikan ini merupakan versi terbaru 1.1.5 yang siap kamu unduh secara gratis full.
Motorsport Manager v1.1.5 APK Data Terbaru

Biasanya game manager yang kerap di mainkan oleh gamers adalah manager bola layaknya PES Club Manager tetapi tidak sama dengan game manager satu ini, di kebangkan oleh Christian West game Motorsport Manager di bikin dengan amat baik.

Yang menarik di Motorsport Manager adalah gameplay yang mirip sama tersedia di lintasan f1, nanti kawan dekat bakal menyebabkan team balap mobil dan tugas kawan dekat adalah menyebabkan para pembalap yang tersedia di team mu mampu menjuarai tiap tiap kejuaraan.

Nah keadaan di game ini hampir mirip dengan yang asli di lapangan layaknya saat balapan tersedia hujan tiba dan sebagai manager kamu kudu menyesuaikan trik apakah pembalap kudu menlanjutkan balapan atau kudu berhenti pernah di pit stop untuk mengganti ban. Semua ketetapan yang kamu ambil di game ini menentukan kemenangan team mu, amat menarik bukan?

Lihat juga:
Untuk urusan grafis game ini terbilang lumayan, meskipun grafis nya belum 3D tapi tampilan dan juga beberapa dampak gerak terlihat mengerti. Oh iya game Motorsport Manager sanggup kamu mainkan secara offline dan untuk Motorsport Manager mod belum tersedia di blog ini jadi sahabat mesti main original pernah ya. Baik bagi yang sudah penasaran langsung saja Download Game Motorsport Manager Terbaru di bawah ini

Screenshot:
Motorsport Manager v1.1.5 APK Data Terbaru
Motorsport Manager v1.1.5 APK Data Terbaru
Motorsport Manager v1.1.5 APK Data Terbaru

Info :
  • Judul Game: Motorsport Manager
  • Versi : 1.1.5
  • Upload : 06 April 2017
  • Tested : Samsung Galaxy Prime
  • Requires: Android 4.1 and up

Download Motorsport Manager Apk Data Terbaru

Cara Install :
  1. Download APK sama Data diatas
  2. Ekstrak file tersebut, nanti di dalamnya ada 2 file apk sama obb
  3. Sekarang install APK nya sampai selesai dan jangan buka dulu
  4. Selanjutnya pindahkan folder com.game.motorsportmanager ke Android/Obb
  5. Buka game, mainkan

0 komentar