Cara Mengembalikan Akun COC Yang Hilang

Cara Mengembalikan Akun COC Yang Hilang - Oke bro kembali lagi dengan Apkandro31, kali ini saya akan membagikan tips mengembalikan akun coc kita yang telah hilang atau dicuri oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Rasa kecewa, sedih, menginginkan berteriak, menginginkan salto-salto dan berbagai rasa udah merasuk kejiwa terkecuali akun clash of clans yang udah kita bangun lama-lama hilang. Aku juga pernah merasakan kehilangan account coc, sungguh terlampau sakit hari kala itu. Untuk saja th lv masih kecil yakni th 6 jadi aku ihklasin saja. Tapi bagaimana terkecuali account coc kita udah besar seperti th 8 9 10 11 dst. Pasti terlampau sakit banget tuh. tetapi tenang sob aku mempunyai solusi yang ampuh untuk mengembalikan akuun coc lama kita yang hilang dengan ringan.

Mengembalikan akun clash of clans yang harus kita laksanakan cuman mengerim pesan ke pihak Supercell sehingga mengembalikan account coc kita. Bingung cara melakukannya ? Oke segera saja kita menjadi.

Cara Mendapatkan Akun COC Yang Hilang dengan Mudah

  • Langsung saja masuk ke dalam game coc dan pilih setting
Cara Mengembalikan Akun COC Yang Hilang
  • Setelah itu pilih Help and Support
Cara Mengembalikan Akun COC Yang Hilang
  • Langsung pilih Lost Village
Cara Mengembalikan Akun COC Yang Hilang
  • Jika sudah, banyak sekali pilihan, Pilih I lost my village! How do i get it back?
Cara Mengembalikan Akun COC Yang Hilang
  • Setelah itu ada gambar ikon pesan di pojok kanan atas, langsung pilih saja
Cara Mengembalikan Akun COC Yang Hilang
  • Setelah itu isi pesan dengan bahasa Inggris yang menjelaskan tentang permohonan agar akun clash of clans kamu dikembalikan. Bila kamu kesulitan dalam mencari kata-kata silahkan isi dengan teks di bawah ini:
Hi dear, Sorry to disturb your work, I have a problem it is I lost my village i want to get it back with some this informations:
Village Name : Nama anda yang hilang
Clans Name: Isi Nama Clan yang sedang anda ikuti sebelum hilang
XP Level: Level XP desa kamu yang hilang
Town Hall Level: Level halaman desa kamu yang hilang

Please i need your help, Thank you.
  • Pihak Supercell akan membalas pesan kurang lebihnya seperti ini:
1. When you start playing this game : ( Kapan anda memainkan COC pertama kali, boleh di berdasarkan Bulan dan Tahun )
2. And where did you create it : ( Dimana negara/kota pertama kali anda memainkan COC )
3. How did you lose your vilalge : ( Kenapa anda bisa kehilangan desa anda)
4. What device(s) do you use to play the account: ( ponsel apa yang kamu gunakan pada saat bermain COC )
  • Jika bingung mau menjawab apa. Saya akan memberikan sedikit contoh jawaban dari pertanyaan yang telah di berikan di atas. Kurang lebihnya seperti ini :
1. I Start playing the game about January or February 2016
2. I create it about 1/2016 or 2/2016 in Jawa Timur, Indonesia. I’m sorry to forget exactly moth i create it
3. I lost my village because i have to Hard Reset my Device and i don’t connecting my village to 4. Google Play, This is my bad.
5. I play this village in Asus Zenfone 2 Please recover this village to my google account. Thank you for your support, God Bless You.

Setelah pesan tersebut dikirim pihak Supercell akan membalas beberapa tips untuk mengembalikan village anda semula yaitu dengan memberikan Kode Village anda, untuk cara memasukan kode village kamu cukup buka aplikasi clash of clans => Setting => Link a Device => this is a new device => masukan kode yang diberikan oleh Supercell.

Semoga bisa bermanfaat dengan tips diatas mengenai cara mengembalikan/mendapatkan akun coc kesayangan bisa kembali lagi. Ini bisa menjadi pembelajaran untuk kita senua setiap membuat akun pastikan telah login ke email. Jadi, kalao da apa-apa bisa dikembalikan dengan mudah dan cepat.

0 komentar