Cara Root Lenovo A7000 Tanpa PC Work 100%

Cara Root Lenovo A7000 Tanpa PC Work 100% - Hai bro jumpa kembali dengan Apkandro31, kali ini admin akan membagikan tutorial tips cara root android lenovo A700 yang dapat kalian lakukan dengan pc atau pun tidak ( bisa menggunakan kingroot atau framroot ).
Cara Root Lenovo A7000 Tanpa PC Work 100%
Kamu dambakan mencoba root smartphone Android kesayanganmu? Sebenarnya ringan loh! Apalagi kalau anda pengguna gadget Lenovo dengan seri A7000, itu mah gampang. Tapi, apakah anda mengetahui cara root ponsel Lenovo yang berasal dari vendor China itu? Jika belum tahu, tenang! Melalui artikel ini, Jaka memberikan cara ringan untuk root Lenovo A7000. Kalau HP anda itu udah merasa lemot, jangan keburu dibuang atau dijual, anda masih mampu nge-root ponsel itu dan jadi bagus ulang deh.

Baca juga:
Sebelum anda mencoba untuk jalankan root, anda kudu mengetahui kalau langkah-langkah ini memiliki kandungan risiko. Maka dari itu, baca cara root Lenovo A7000 ini dengan seksama ya. Oh ya, jangan lupa pastikan baterai HP anda berada terhadap kondisi minimal 70%.  Lenovo A7000 jadi product akhir tahun yang laris dan banyak di mintai penduduk indonesia, nah tentu sebagai pengguna android akses tanpa batas di perlukan karna ada sebagian aplikasi dan games kudu minta di root. nah untuk itu kita kudu mengeroot Lenovo A7000 kita agar bisa menggerakkan aplikasi tanpa batas.

Cara Root Lenovo A7000 Tanpa PC Work 100%

Dibalik berlebihan Lenovo A7000 yang memiliki spek yang cukup tinggi dan harga terjangkau untuk mengeroot hp ini memerlukan pc . Root Lenovo A7000 sebenarnya caranya sedikit tidak serupa bersama dengan Hanphone lainnya . biasanya hp lainnya bisa di root tanpa PC tetapi untuk Lenovo A7000 kita kudu menggunakan PC sebagai pemberian untuk mengeroot android .

Bagi sahabat yang bingung root Lenovo A7000 silahkan Baca tutorial ini berasal dari awal hingga akhir agar selagi menggerakkan proses root berhasil . tutorial di bawah ini sudah terbukti berhasil jadi sahabat tidak kudu takuk mencoba tutorial ini . Oke segera saja Berikut ini cara root hp lenovo A7000 terbaru.

Cara Root Lenovo A7000 dengan FramRoot

  1. Download aplikasi framroot
  2. Kemudian install sampai selesai lalu buka aplikasinya
  3. Pada saat pemilihan action to execute after root, pilih pada pilihan Install SuperSU
  4. Setelah itu, sobat dapat memilih pilihan Gandalf
  5. Selanjutnya, aplikasi root apk akan berjalan secara otomatis dan tunggu hingga semua selesai sesuai dengan benar.
  6. Apabila telah selesai, restart hp Lenovo A7000 dan selamat hp sobat telah ter-root.
Oke diatas merupakan tutorial tanpa menggunakan pc, kalau dibawah sudah kami sediakan untuk cara root menggunakan pc dengan mudah.

Bahan Root dan Install CWM Lenovo A7000

Silahkan Download semua bahan dibawah ini:
1. Langkah Root Lenovo a7000 via PC:
  1. Agar mempermudah cara root lenovo saya sarankan menggunakan windows agar lebih mudah
  2. Silahkan kalain cabut memory dan selanjutnya masuk ke settingan debugging lalu aktifkan Debugging Usb. Caranya di pengaturan silahkan klik about phone pilih informasi perangkat klik beberapa kali di nomor bantuan lalu kembali ke pengaturan dan pilih opsi pengembang selanjutnya adalah Centang debugging.
2. Langkah Install CWM:
  1. Pasti kalian bertanya-tanya kenapa harus install CWM ? untuk cara root ini kalian harus install cwm dulu baru nanti rootingnya melalui cwm, selain itu jika cwm sudah terinstal kamu bebas mau gonta ganti custom rom sesukamu.
  2. Silahkan kamu install Driver Lenovo via CD Drive dan centang adb di hp di bawah MTP
  3. Install ADB Device lalu klik install
  4. Matikan HH, Selanjutnya tekan power on + Volume Min .. maka komputer akan terinstall driver lenovo
  5. cek device manager Lenovo adb Device ada atau tidak. Ada ? lanjut..
  6. Buka Flash Tool.. Klik Scatter Loading masukan file MT6752 yang ada di dalam folder CWM
  7. Pada bagian flastool recovery akan muncul , ada recovery yang di centang di location klik dan pilih cwm di download
  8. klik download di flash tool bagian atas kiri
  9. SIAPKAN USB yang di sambukangkan ke pc
  10. Pada keadaan HH mati, sambungkan USB tadi..(ingat jangan sambungkan usb ke hp sebelum klik download)
  11. CWM akan terinstall dan akan ceklis
3. Langkah Root Lenovo a7000 via PC:
  1. Download file root pindak ke luar memory Internal
  2. Masuk CWM, tekan Vol. min + vol Up + power ON, saat nyala lepas power on Vol,up min tetap di tekan
  3. Install from sdcard pilih file root
Untuk dapat memastikan hasil dari cara root hp lenovo a7000 silahkan sobat tes menggunakan aplikasi yang membutuhkan akses root seperti xmodcc atau yang lainnya. Jika aplikasi tersebut dapat berjalan lancar berarti hp kalian telah berhasil di root. Semoga dengan tutorial di atas dapat bermanfaat.

0 komentar