Postknight v1.0.6.67 Mod Apk Gems

Free Download Game Postknight v1.0.6.67 Mod Apk Gems Terbaru - Halo kembali lagi dengan Apkandro setelah kemarin-kemarin tidak update, kali ini yang admin bagikan sedikit unik yakni Postknight yang menyita tema pengantar barang,  game berikut namun tetap langkah uji cobalah bro namun sesudah admin cobalah game Postknight memadai menghibur. Nah sehingga lebih mengetahui admin bakal liat sedikit perihal game ini sesudah mencobanya .

Postknight merupakan game yang di kembangkan oleh Kurechii yang mengusung tema pengantar barang/surat. Nah dari nama Gamenya saja kita sudah sanggup mengira-ngira layaknya apa gamenya. sesudah admin memainkan game Postknight memiliki proses bertarung turn-based jadi nanti anda bakal mendapatkan karater seorang kestria. awalannya bisa saja anda bingung karna kita mendapatkan surat selanjutnya berjalan di hutan dan di serang oleh serigala,  itu merupakan tugas kita untuk mengantarkan surat jadi misi kita adalah mengantarkan surat/barang. tersedia lowongan surat yang sanggup kita ambil dan menyelesaikan layaknya mengantarkan senjata,  monumen dan tetap banyak lagi. nah selagi di perjalanan nanti pasti tersedia bandit yang mengalangi,  untuk mengalahkanya anda di bekali senjata, tameng dan darah jadi tinggal tap-tap aja.

Kalau urusan grafis game ini strandart banget bro,  menampilkan grafis 2D namun seru kok. Anda terhitung sanggup mengupgrade senjata, busana, topi dan tetap banyak lagi apalagi game yang admin bagikan ini sudah dimodifikasi Unlimited gems. Kalau memainkan game ini jadi teringat tepat nonton naruto kecil yang episode pengantar barang/tukang pos, dah ah bagi yang tertarik dambakan mencoba game tukang pos ini langsung saja Download Postknight Mod APK di bawah ini

Screenshot:

Postknight v1.0.6.67 Mod Apk Gems

Postknight v1.0.6.67 Mod Apk Gems

Postknight v1.0.6.67 Mod Apk Gems

Postknight v1.0.6.67 Mod Apk Gems

Download Game Postknight Apk Terbaru


Nahh bagi sobat yang berminat dan tak sabar ingin memainkan game ini silahkan download pada link dibawah ini.
  • Postknight v1.0.6.67 Mod Apk Gems | Zippyshare | Userscloud | Tusfiles
  • Versi :  1.0.6(67)
  • Updated 20 December 2016
  • Requires Android 4.3 and up
  • Tested :xiaomi redmi note 3 pro
  • Mode : Offline
  • Root : Tidak perlu

Cara Install Postknight Apk

  1. Download APK nya
  2. Install sampai selesai
  3. Buka game
  4. Enjoy...

Demikianlah mengenai game Postknight Apk Terbaru semoga bisa bermanfaat untuk kalian semua, jangan lupa bagikan pada teman-temanmu ya!

0 komentar